KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 08 Februari 2012

Inilah Efek jika Pilot Konsumsi Sabu Saat Penerbangan

Ternyata mengonsumsi sabu-sabu memiliki efek tersendiri. Narkotika berbentuk kristal ini merupakan jenis memtafetamin, sehingga efek dari konsumsi sabu yakni terjadi peningkatan konsentrasi, semangat, dan daya tahan tubuh yang sangat tinggi.

"Sabu lebih pada dopping. Jadi tidak benar jika mengonsumsi sabu terjadi efek halusinasi seperti yang diungkapkan selama ini," kata mantan pengguna sabu-sabu, Rudy Wedhasmara ketika berbincang dengan okezone, Selasa (7/2/2012).

Namun yang bahaya adalah ketika si pengguna tidak menggunakan sabu. Pada saat itu tentunya kondisi akan ngedrop, gairah menurun. Dengan kata lain Sakau.

"Saat mengemudikan pesawat menggunakan sabu, akan terjadi konsentrasi yang sangat tinggi dan semangat. Yang paling parah adalah ketika mengemudikan pesawat tapi tidak dalam reaksi sabu," ungkapnya pria yang juga aktivis LSM Orbit yang Konsen terhadap mantan pengguna NAPZA dan HIV/AIDS ini.

Dia menjelaskan, jika seseorang mengonsumsi 0,5 gram Sabu maka efek dari kristal haram ini akan terasa lebih dari 12 Jam.

Sementara, efek sabu yang selama ini digembar-gemborkan akan terjadi halusinasi adalah tidak benar. Beberapa lembaga yang menangani pencegahan Narkotika itu hanya tahu dari buku saja.

"Kalau pengalaman saya selama menggunakan sabu, tidak ada halusinasi. Malah yang terjadi adalah segar bugar, karena memang sabu ini adalah dopping. Sama halnya ketika minum kopi yang efeknya tidak mengantuk, namun ketika reaksi kopi ini habis maka akan mengantuk," kata Pria yang akrab disapa Sinyo ini.

Efek halusinasi itu timbul jika si pengguna ini mengkombinasikan sabu dengan obat-obatan lain.

Pernyataan Sinyo ini tentunya berbanding terbalik dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebelumnya, Kepala Humas BNN, Kombes Pol Sumirat menyatakan efek dari penggunaan sabu adalah terjadi Mispresepsi.

Dalam kondisi ini, Sumirat mencontohkan, si pengguna sabu seperti mencium sesuatu di sekitarnya atau panca inderanya merasakan sesuatu yang tidak dirasakan orang lain di sekitarnya. Termasuk juga terjadi efek halusinasi oleh sang pengguna sabu.

(Okezone)

0 komentar:

Poskan Komentar