KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 09 Juni 2012

Piala Eropa : Jerman Susah Payah Bungkam Portugal

Ekspresi Mario Gomez usai menjebol gawang Portugal (REUTERS/Thomas Bohlen)

Jerman sukses meraih hasil positif di laga perdananya di Grup B Piala Eropa yang digelar di Arena L'viv, Ukraina, Sabtu, 9 Juni 2012 (Minggu dinihari WIB). Philipp Lahm Cs mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas lawannya, Portugal lewat pertarungan sengit. 

Di awal laga, Jerman sempat dibuat frustrasi oleh Portugal yang mampu menampilkan pertahanan apik. Beberapa kali serangan Jerman masih bisa dipatahkan Pepe dan kawan-kawan. Alhasil, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Jerman berusaha tampil lebih agresif. Jerman nyaris memecah kebuntuan lewat sepakan Thomas Muller yang memanfaatkan kemelut di jantung pertahanan Portugal. Sayang masih bisa diblok oleh Joao Pereira. 

Portugal tidak tinggal diam. Meski tampil bertahan, namun beberapa kali serangan balik cepat yang digalang Ronaldo dan Nani membuat bek Jerman pontang-panting mengamankan area pertahanan.

Seperti yang terjadi di menit 65. Serangan balik cepat Portugal membuat Ronaldo berhasil menusuk hingga area pertahanan Jerman. Kesigapan Boateng dalam memotong pergerakan Ronaldo membuat peluang emas Portugal terbuang.

Usaha keras Jerman akhirnya membuahkan hasil di menit 72. Jerman berhasil membuka keunggulan lewat sundulan tajam Mario Gomez yang memanfaatkan umpan Boateng. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri gawang gagal dihalau Patricio.

Posisi tertinggal membuat Portugal coba bermain lebih terbuka. Portugal nyaris menyamakan kedudukan di menit 82 lewat sepak keras Ronaldo dari luar kotak penalti. Beruntung masih bisa dimentahkan Manuel Neuer.

Waktu tersisa yang tinggal sedikit, membuat Portugal coba berspkeluasi dengan beberapa kali melancarkan tembakan jarak jauh. Menit 84, sepakan keras melambung Nani nyaris membuat gal bagi Portugal. Tapi keberuntungan tampaknya berada di pihak Jerman setelah bola sepakan Nani hanya membentur mistar gawang.

Menit 88, Portugal kembali mengancam pertahanan Jerman. Sodoran Nelson Oliveira langsung disambut Varela dengan sigap. Beruntung, Neuer langsung memblok arah bola. Begitupula dengan sepak keras Nani di menit 90 masih dapat dihalau Badstuber.

Hingga pluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan tercipta. Jerman mampu menjaga keunggulan sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Jerman:
Manuel Neuer; Holger Badstuber, Mats Hummels, Philipp Lahm, Jerome Boateng; Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira, Lukas Podolski, Thomas Müller (Lars Bender, 90'), Mesut Özil (Toni Kroos, 87'); Mario Gomez (Miroslav Klose, 80')

Portugal:
Rui Patricio; Bruno Alves, Pepe, Fábio Coentrão, Joao Pereira; Miguel Veloso, João Moutinho, Raul Meireles (Varela, 80'), Cristiano Ronaldo, Nani; Hélder Postiga (Nelson Miguel Castro Oliveira, 70')

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar