KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 09 Juni 2012

2 Game Edukasi Gratis untuk Menambah Ketangkasan Anak

Anak anda bosan dirumah selama liburan? Anda tidak ingin anak anda bermain ke tempat-tempat berbahaya? Tidak ingin anak anda main terlalu jauh dari rumah? Beri anak anda game puzzle anak, dengan demikian anak anda pasti rajin dirumah. Selain itu, game puzzle anak adalah game untuk menambah ketangkasan, kosentrasi dan kecerdasannya untuk menyelesaikan puzzle.

Jigsaw_Planet00

Berikut 2 game puzzle online yang dapat dimainkan anaka anda:

1. JigZone

JigZone_67pieces01

JigZone menyediakan game edukasi anak yaitu game puzzle online, disini anak anda dapat bermain puzzle dari 6 potongan puzzle hingga 247 potongan puzzle dengan bentuk yang berbeda dari bentuk classic, zigzag, block, polygons, tetris dan masih banyak lagi. Selain itu game ini menyediakan lebih dari 1000 gambar puzzle. JigZone juga menyediakan waktu untuk mengukur seberapa cepat anak anda menyelesaikan puzzle.

JigZone_67pieces02

Mainkan game puzzle di JigZone dengan mengunjungi link dibawah ini:
http://www.jigzone.com/

2. Jigsaw Planet

Jigsaw_Planet01

Berbeda dengan JigZone, Jigsaw Planet lebih sulit dimainkan. Anak tidak bisa menentukan berapa potong puzzle dari gambar yang mereka inginkan. Namun ada fitur Ghost yang bisa membantu anak anda untuk membangun puzzlenya. Anak juga bisa membagikan hasil dari puzzle anda ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, dan masih banyak lagi. Anak juga bisa membuat puzzle sendiri dengan cara mengklik tombol Create.

Jigsaw_Planet02

Mainkan game puzzle di Jigsaw Planet dengan mengunjungi link dibawah ini:

http://www.jigsawplanet.com/

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar