KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 03 Juli 2012

Lebih Memuaskan Menggunakan Makapai Ekonomis


article-image

MASKAPAI penerbangan ekonomis memang tidak selalu memberikan penawaran-penawaran yang menarik. Tetapi bila diminta penilaiannya, para pelanggan ternyata menilai maspakai ekonomis memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dari pesaing yang mungkin lebih besar.

Itulah di antara temuan JD Power and Associates yang terbaru. Temuan itu dimuat dalam Associates North American Airlines Satisfaction Study. Laporan tahunan ini menemukan bahwa skor kepuasan rata-rata untuk maskapai di kategori 'murah' meningkat 3 poin, dari 751 ke 754 pada skala 1.000.

Penelitian, yang didasarkan pada 4.000 komunikasi online antara Juni 2011 dan Mei 2012 mengukur kepuasan pelanggan di tujuh bidang yakni biaya, tarif, pelayanan, bagasi, kru, kondisi pesawat, check-in dan reservasi.

"Ini menunjukkan hal yang sebenarnya dibutuhkan pelanggan sehingga ada kesempatan di industri ini untuk memberikan pelayanan lebih baik," kata Stuart Greif, wakil presiden dan general manager bisang pelayanan dan perjalanan global JD Power.

Jika dilaksanakan, akan dapat mengimbangi beberapa hal negatif yang saat ini identik dengan penerbangan. "Penumpang mungkin tidak merasa nyaman dengan kondisi pesawat, tapi itu semua kan tertutupi dengan pelayanan yang baik. Itulah cara Anda mendapatkan simpati pelanggan," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar