KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 11 Mei 2013

Inilah Alasan Utama Pria Suka Payudara Wanita


Alasan Utama Pria Suka Payudara Wanita

Penulis buku terkenal Larry Young dan Brian Alexander mengumpulkan alasan utama pria yang terobsesi payudara wanita dalam bukunya yang berjudul 'The Chemistry between us: Love, Sex and the science of attraction'.

Di bukunya, kedua orang ini menuliskan alasan utama pria terobsesi payudara wanita adalah hormon yang dilepaskan saat menyusui.

"Hormon ini membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan bayi, dan juga memelihara ikatan yang kuat antara kekasih," jelas Young, seperti dilansir TimesofIndia, Jumat (11/5/2013).

Young beranggapan kalau pria adalah satu-satunya mamalia jantan yang selalu terpesona oleh payudara dalam konteks seksual.

"Dan wanita adalah satu-satunya mamalia betina yang payudaranyanya terus membesar saat pubertas, kehamilan dan melahirkan," ujarnya.

Young juga mengungkapkan para pria yang senang membelai, memijat dan secara lisan merangsang payudara wanita selama foreplay dan seks.

"Payudara memang sangat menarik perhatian pria. Ini biologis dan sudah tertanam dalam-dalam di otak kita," tulisnya.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar