KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 18 Agustus 2013

Jangan Hindari Seledri Karena Sayuran Ini Bisa Lawan Kanker

Jangan Hindari Seledri Karena Sayuran Ini Bisa Lawan Kanker

Seledri yang banyak digunakan pada sayur sup atau bakso, jangan diabaikan. Karena menurut penelitian terbaru di Amerika Serikat, seledri memiliki bahan kimia yang dapat membunuh sel kanker pankreas.

Pemimpin studi, Profesor Elvira de Mejia mengatakan bahwa jika Anda makan banyak sayuran ini sepanjang hidup Anda, mungkin Anda akan memiliki semacam zat pertahanan kekebalan tubuh yang disebut flavonoid bioaktif. Zat ini membantu mengurangi risiko kanker.

Seperti dikutip dari laman Mirror, Minggu (18/8/2013) seledri memiliki senyawa apigenin dan antioksidan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Sebelumnya, senyawa Apigenin sebelumnya telah terbukti juga dapat menurunkan perkembangan tumor. Maka itu, sangat disarankan pengidap kanker payudara untuk sering mengonsumsinya. Dan saat ini, peneliti menemukan seledri ini juga ternyata dapat melawan sel ganas pada penderita kanker pankreas.

Dalam tes yang diujicoba, peneliti menemukan kalau seledri memiliki kekuatan untuk melawan sel kanker lima kali lipat lebih kuat.

Profesor de Mejia juga mengatakan bahwa orang-orang yang sudah menderita kanker tidak akan sembuh dengan mengonsumsi makanan kaya flavonoid (antioksidan) saja, tetapi juga perlu menambahkan obat.

Dr Jodee Johnson yang merupakan bagian dari penelitian tersebut juga mengatakan, tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan obat. Jadi hal ini dapat memperpanjang hidup pasien.

Sumber : liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar