KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 25 Agustus 2012

Membuat Silsilah Keluarga Dengan Menggunakan RootsMagic Essentials

Setiap keluarga pasti memiliki silsilah keluarga. PC adalah alat yang paling sempurna untuk menyimpan sejarah keluarga, tapi jika kamu menggunakan dokumen word atau excel itu sangat repot dan ribet. Bagi kamu yang ingin mengtahui dan mecatat riwayat keluargamu mungkin software satu ini akan membantu. RootsMagic Essentials adalah software yang digunakan untuk membuat pohon silsilah keluarga dengan versi cut-down telah menambahkan sejumlah fitur baru yang lebih lengkap.Dengan RootsMagic 5 Essentials kamu bisa mencatat silsilah keluargamu karena software ini telah menyediakan banyak tombol yang memiliki fungsi yang pasti akan kamu butuhkan. Software ini akan menggambarkan dengan detail silsilah keluargamu, terdapat record tanggal dan fakta tentang setiap orang yang ada pada pohon keluargamu. Kamu juga bisa melampirkan foto keluarga tua dan dokumen dalam bentuk catatan multimedia dan membuat laporan, grafik dan daftar keluargamu.

Membuat Silsilah Keluarga Dengan Menggunakan RootsMagic Essentials

Software ini memiliki banyak fitur, ada Timeline View baru untuk melihat konteks anggota keluargamu dan ada juga fitur CountryCheck dan Research Manager. Software ini memang memiliki banyak tombol yang terlihat menyeramkan, tapi tidak sulit untuk menggunakannya, karena software ini dirancang agar mudah dipahami dan digunakan.

Jika kamu memiliki silsilah keluarga yang ribet mungkin akan sulit kalau ingin mencari nama dari salah satu keluargamu maka software ini akan membantu untuk menemukannya dengan cepat dan mudah.

Download RootsMagic Essentials

http://www.rootsmagic.com/Essentials/

Sumber : pusatgratis.com

0 komentar:

Posting Komentar