KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 21 April 2013

Mangga muda, si asam yang ampuh lawan sembelit

Mangga muda, si asam yang ampuh lawan sembelit

Mangga seperti yang kita tahu adalah buah yang sangat nikmat lezat. Tak hanya mangga yang sudah masak, mangga muda juga digemari banyak orang. Meski rasanya yang sangat asam, buah ini tetap disukai dan selalu dinikmati sebagai pelengkap rujak buah. Di sisi lain, mangga muda hadir dengan sejumlah manfaat kesehatan. Yuk, intip khasiat mangga muda, dilansir magforwomen.

1. Kaya vitamin C
Meski rasanya asam, buah ini mengandung banyak vitamin C yang membantu untuk memenuhi kebutuhan kalsium dari tubuh yang membuat tulang kuat. Nutrisi ini penting membantu tubuh untuk melawan peradangan. Pembuluh darah menjadi lebih kuat dan lebih elastis. Vitamin C membantu dalam penciptaan sel-sel baru darah, penyerapan zat besi dan pencegahan pendarahan.

2. Baik untuk morning sickness
Wanita hamil bisa makan mangga muda untuk membantu menenangkan intensitas dan meminimalkan frekuensi morning sickness. Anda akan melihat hilangnya morning sickness setelah teratur mengonsumsi mangga muda.

3. Obat untuk gangguan pencernaan dan sembelit
Mangga muda kaya kandungan serat, sehingga membantu dalam pengobatan sembelit. Mencampurnya dengan sedikit madu dan garam akan membantu dalam menangkal gangguan pencernaan.

4. Baik untuk hati
Buah ini mengandung jumlah zat besi yang besar. Mangga muda berfungsi menjaga fungsi hati agar tetap sehat. Asupan reguler mangga muda dengan takaran yang cukup akan mengurangi risiko gangguan hati karena mempercepat sekresi asam empedu dan membersihkan usus dari infeksi bakteri.

5. Meningkatkan ketahanan terhadap penyakit
Mangga muda membantu tubuh untuk meningkatkan imunitas dan resistensi terhadap sejumlah penyakit seperti TBC, anemia, kolera, diare, disentri. Serta berbagai bentuk kanker dan penyakit jantung dapat dicegah dengan konsumsi mangga muda secara teratur.

Menyantap mangga hijau memang sangat bermanfaat. Tapi jangan terlalu banyak agar tidak sakit perut.

0 komentar:

Posting Komentar