KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 26 Februari 2012

Liga Jerman : Ribery 2 Gol, Bayern 1 Angka dari Dortmund



Pemain sayap Bayern Muenchen, Franck Ribery, merayakan salah satu dari dua golnya ke gawang Schalke, pada pertandingan Bundesliga, di Allianz Arena, Minggu (26/2/2012).

MUENCHEN, Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-0 atas Schalke, pada pertandingan Bundesliga, di Allianz Arena, Minggu (26/2/2012). Sepasang gol Bayern diciptakan pemain sayap Franck Ribery.

Gol pertama tercipta pada menit ke-36. Dalam sebuah serangan balik, Ribery menguasai umpan Luiz Gustavo. Dari luar kotak penalti, ia kemudian melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang Timo Hildebrand.

Ribery kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-55. Kali ini, ia menaklukkan Hildebrand dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Thomas Mueller.

Dengan hasil tersebut, Bayern naik ke peringkat kedua dengan 48 poin dari 23 pertandingan, menggeser Borussia Monchengladbach yang memiliki 47 poin. Bayern kalah satu angka dari penguasa sementara, Borusia Dortmund, yang baru bermain 22 kali.

Susunan pemain
Bayern:
Manuel Neuer; Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Rafinha; David Alaba, Luis Gustavo Dias, Franck Ribery, Arjen Robben; Mario Gomez (Ivica Olic 72), Thomas Mueller (Anatoliy Tymoshchuk 89)

Schalke: Timo Hildebrand; Christoph Metzelder (Atsuto Uchida 84), Kyriakos Papadopoulos, Christian Fuchs, Benedikt Hoewedes; Marco Hoeger, Joel Matip (Lewis Holtby  65), Julian Draxler (Chinedu Ogbuke 57), Jefferson Farfan; Klaas-Jan Huntelaar, Raul

Wasit: M Weiner


0 komentar:

Posting Komentar