KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 01 Agustus 2012

Kenapa Victoria Beckham Jarang Senyum?


Victoria Beckham secara disiplin menjaga agar tidak pernah tersenyum di depan publik.

Beberapa tahun terakhir, Victoria Beckham jarang sekali tersenyum saat difoto, baik difoto dalam pemotretan resmi maupun difoto oleh paparazzi. Hal ini membuat banyak orang gemas, "Apa susahnya sih, tersenyum?" Ia tampak menjaga betul sikap tubuh dan ekspresi wajahnya, bahkan saat momen santai bersama sang suami pun Victoria tampak tidak melepaskan ekspresi wajahnya yang kaku. Ketika akhirnya tawa tersembur dari wajahnya, dengan sigap ia menutup sebagian wajahnya dengan kedua tangan.

smile crack

Namun, perempuan 38 tahun ini tidak keberatan menjawab pertanyaan wartawan mengenai kebiasaan baru yang mulai dilakukan sejak menjadi perancang busana tersebut.

"Dulu saya memang sering tertawa saat difoto. Saya kira saya baru berhenti tersenyum ketika memasuki dunia fashion. Fashion mencuri senyumku!" selorohnya, pada majalah Glamour edisi September. "Saya memang menciptakan sosok ini. Saya bukan mengatakan bahwa sosok itu bukan diri saya, tapi saya akan bilang itu bukan seluruhnya diri saya. Itu semacam tameng yang berkelanjutan."

victoria spice 1997 mtv video nyc

Meskipun sengaja menciptakan kesan jutek dan tak pernah tertawa, Victoria mengaku dirinya bukan orang yang menyedihkan. Ia tahu semua orang memandangnya sebagai si wajah masam, tapi tak ingin omongan itu memengaruhinya. "Saya tidak merasa harus berteriak mengenai hal itu. Saya tahu saya orang yang bahagia. Jadi saya tidak marah ketika orang mengomentari bahwa saya terlihat menyedihkan sepanjang waktu. Tapi, tahu nggak, saya sendiri kadang-kadang juga mengira begitu ketika menatap foto-foto itu," paparnya, kali ini pada majalah Interview terbitan Jerman.

smile gigi2

Ibu empat anak ini juga mengaku bukan termasuk orang yang moody, melainkan hanya kelelahan. Maklum saja, selain mengasuh si kecil Harper, ia juga harus mengurus bisnis fashion-nya yang semakin sukses. Momen seperti fashion week menjadi masa yang sangat menguras energinya. Belum lagi, ia harus mendampingi sang suami dalam berbagai acara resmi. Jika orang berkeras mengatakan bahwa wajahnya menyedihkan, mau bilang apa?

smile okt 2001

"Saya tak akan bohong mengenai hal ini, saya memang lelah. Saya sangat lelah, tapi juga sangat bahagia dengan diri saya. Pada dasarnya saya seperti perempuan lain yang bekerja, dan punya banyak anak. Itu sulit," katanya pada Sunday Mirror.

Saat menyiapkan koleksi Autumn/Winter 2012 di New York Fashion Week, misalnya, ia juga harus tetap menemani Harper yang memaksanya untuk melek sepanjang malam. Pada saat yang sama, ia harus melakukan telepon bisnis melalui Skype pada malam hari. Maklum saja, kantornya berada di London, sedangkan ia tinggal di Los Angeles bersama keluarganya. Victoria jadi kekurangan waktu untuk tidur, karena di Los Angeles ia tidak memiliki tim yang dapat menggantikan tugasnya.

Victoria Beckham

Jika Anda perhatikan, yang berubah dari Victoria Beckham bukan hanya menghilangnya senyuman dari wajahnya. Deretan giginya pun menjadi lebih putih dan rata, ketimbang pada tahun-tahun awal kariernya di Spice Girls. Kalau yang ini, jelas karena proses bleaching, atau dental veneers untuk menciptakan penampilan gigi yang lebih rata dan lurus tanpa mengubah lokasinya.

smile gigi

Bagaimana menurut Anda? Apakah gaya jutek Victoria Beckham ini perlu dipertahankan karena sudah menjadi ciri khasnya, atau sebaiknya ia lebih banyak tersenyum?

(Dari berbagai sumber)

FOTO-FOTO: THE DAILY MAIL

0 komentar:

Posting Komentar