KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 22 September 2013

FINAL PIALA AFF U-19: Indonesia Juara Lewat Adu Penalti

Indonesia juara Piala AFF U-19 edisi 2013/Antara

Indonesia juara Piala AFF U-19 edisi 2013

Anak-anak muda timnas Indonesia U-19 akhirnya mewujudkan mimpin bangsa Indonesia untuk raih kejayaan di tempat tertinggi di level Asia Tenggara dalam perebutan Piala Asean Football Federation (AFF) U-19 di Sidoarjo, Jawa Timur, setelah mengalahkan Vietnam melalui adu penalti dengan skor 7-6.

Adu penalti dilakukan setelah pertandingan yang berlangsung dalam tempo tinggi berakhir imbang dengan skor 0-0 dalam waktu normal 2 x 45 menit ditambah dengan perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Kepastian Evan Dimas dkk. juara setelah pada penendang kesembilan Ilham Udin Armayn berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna Sebelumnya kiper Ravi Murdianto sukses mengeblok tendangan pemain Vietnam.

Sujud syukur mewarnai pertandingan Indonesia melawan Vietnam,  di hampir setiap keberhasilan eksekusi tendangan penalti oleh pemain Indonesia.

Salah satu hal paling menonjol dalam pertandingan ini, bahkan di sepanjang turnamen, ialah daya tahan fisik yang luar biasa. Pada saat pengujung pertandingan, pemain-pemain lawan bertumbangan, sementara pemain Indonesia masih mampu bermain dengan prima.

Sumber: www.kabar24.com

0 komentar:

Posting Komentar