KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 15 Februari 2012

Punya Penyakit Kulit, Pria Rentan Impotensi



Penyakit peradangan kulit yang disertai rasa gatal atau disebut eksim (dermatitis atopik), ternyata tidak hanya terkait dengan reaksi alergi. Para pria yang menderita penyakit ini disebutkan mungkin lebih beresiko tinggi menderita impotensi.


"Ada kaitan antara disfungsi ereksi atau impotensi dengan dermatitis atopik. Mekanisme di belakang ini adalah karena faktor inflamasi," kata Shiu-Dong Chung dari Taipei Medical University yang melakukan riset ini.

Beberapa penelitian sebelumnya juga menemukan tingginya kasus disfungsi ereksi (DE) pada pria yang menderita inflamasi kulit seperti psoriasis dibandingkan pria yang sehat.

Chung melakukan penelitian dengan cara menganalisa data 3.997 klaim asuransi  yang dilakukan pria yang baru didiagnosa menderita impotensi dan membandingkannya dengan 20.000 pria berusia sama namun tidak menderita impotensi.

Hampir 11 persen pria yang menderita DE pernah menderita eksim sebelum didiagnosa impotensi. Sebagai perbandingan, hanya 7 persen pria yang tidak mengalami DE yang memiliki riwayat eksim sebelumnya.

Setelah para peneliti memasukkan faktor lain, misalnya ada tidaknya gangguan kesehatan seperti diabetes atau penyakit jantung, mereka menemukan bahwa sekitar 60 persen pria yang menderita DE memiliki riyawat penyakit eksim.

Meski sulit mengaitkan antara penyakit kulit dengan gangguan ereksi namun Chung dan timnya menyimpulkan bahwa hal itu dimungkinkan karena penyakit inflamasi seperti eksim mungkin juga mengganggu pembuluh darah.

Pakar alergi Donald Leung, mengatakan hasil penelitian tersebut menarik tapi memiliki keterbatasan. Pertama karena data penelitiannya diambil dari klaim administrasi yang seringkali tidak akurat.

Selain itu tidak jelas juga apakah pria itu menderita eksim pada saat didiagnosis DE atau pada periode setahun sebelumnya. "Diperlukan riset yang lebih dalam untuk mengetahuinya," kata Leung yang tidak terlibat dalam penelitian ini.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar