KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 29 Maret 2012

Lagi, Pesawat Superjumbo Airbus A380 Alami Masalah Mesin

Singapura, Pesawat superjumbo Airbus A380 bertujuan Frankfurt, Jerman terpaksa kembali ke Singapura. Gara-garanya, pesawat milik maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) itu mengalami masalah dengan salah satu mesinnya.

Setibanya di Singapura, lebih dari 430 penumpang dipindahkan ke pesawat lain. Pesawat itu pun lepas landas menuju Frankfurt pada Selasa, 27 Maret sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

"Singapore Airlines bernomor penerbangan SQ26 kembali ke Singapura setelah mengudara sekitar 2 jam, 55 menit setelah kru melaporkan masalah dengan salah satu dari empat mesin pesawat," demikian statemen SIA seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (28/3/2012).

"Kru melaporkan adanya sentakan mesin di mesin Nomor 3 dan mesin pun dimatikan... sentakan biasanya merupakan gangguan aliran udara yang mempengaruhi operasi mesin secara normal," demikian disampaikan SIA.

Dikatakan SIA, keselamatan para penumpang tidak terganggu dengan dimatikannya mesin Rolls-Royce Trent 900 yang bermasalah tersebut. Ditekankan SIA, pesawat bertingkat itu masih tetap bisa terbang dengan aman dengan hanya tiga mesin.

Pihak SIA tengah menyelidiki insiden tersebut dengan bekerja sama dengan pihak Rolls-Royce di Inggris. Mesin bermasalah tersebut akan menjalani pemeriksaan menyeluruh.

Mesin-mesin buatan Rolls-Royce yang digunakan pesawat-pesawat Airbus A380 telah beberapa kali mengalami masalah. Pada Juli 2011 lalu misalnya, pesawat A380 milik SIA yang terbang dari Singapura menuju Hong Kong terpaksa kembali ke Singapura setelah mesin tiba-tiba mati saat pesawat tengah menanjak.

(detikNews)

0 komentar:

Posting Komentar