KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Menyimpan SMS dalam Bentuk File TXT [Android]

Memang banyak aplikasi yang memungkinkan kamu mem-backup data SMS sehingga tidak kehilangan data penting SMS kamu. Tapi apabila SMS kamu cukup banyak dan kamu ingin mendapatkan data keseluruhan SMS kamu sehingga memudahkan untuk kamu review satu per satu, maka kamu bisa mem-backup data SMS tersebut dalam bentuk file .txt. Ini akan menjadikan kamu mudah mencari SMS tertentu, cukup dengan memperhatikan urutan kronologi waktu SMS tersebut. Caranya, kamu perlu menginstall aplikasi SMS to Text.

Cara Menyimpan SMS dalam Bentuk File Text

Setelah menginstall aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan fitur utama yang sifatnya langsung merujuk pada manfaat aplikasi ini. Dengan mencentang "filter by Contact" aplikasi ini akan secara otomatis menyaring hanya sms yang berasal dari kontak kamu yang akan di backup. "Filter by in/out SMS" memberikan pilihan dimana kamu bisa membackup hanya sms yang masuk, hanya sms yang keluar, atau keduanya. Sedangkan "File Type" memungkinkan kamu memilih akan menggunakan file .txt atau .csv. Bila kamu sudah mengatur setting sesuai keinginan kamu, maka kamu tinggal mengklik tombol "Export to SD Card"

Cara Menyimpan SMS dalam Bentuk File Text

Setting lebih lanjut bisa kamu dapatkan dengan melakukan tap pada menu. Ini memungkinkan kamu mengatur tampilan laporan SMS yang akan disimpan di SD Card kamu.

Cara Menyimpan SMS dalam Bentuk File Text

Dengan mengklik tombol "Export to SD Card" maka aplikasi ini akan langsung memproses untuk menyimpan data SMS kamu dalam bentuk .txt.

Cara Menyimpan SMS dalam Bentuk File Text

Seperti ini kira-kira laporan dalam bentuk file .txt. Kamu bahkan bisa mendapatkan laporan SMS yang masuk sejak awal kamu membeli ponsel Android tersebut! Sebenarnya nomor telepon yang mengirim SMS dan isinya juga ada, di sisi kanan laporan yang ditampilkan di gambar tersebut, tapi kami menyembunyikannya demi privasi. Hehe…

Cara Menyimpan SMS dalam Bentuk File Text

Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut dari Google Play Store secara gratis di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.smeiti.smstotext

Aplikasi SMS to Text ini sangat praktis untuk menyimpan data SMS kamu, apalagi bila kamu memerlukannya untuk hal yang spesifik, seperti misalnya mencari SMS dari teman yang penting, tapi kamu sudah lupa dimana letak SMS tersebut. Mungkin juga kamu akan tersenyum menyaksikan SMS-SMS 'jadul' kamu.

Sumber



0 komentar:

Posting Komentar