KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 01 Oktober 2012

Woow .... Gadis ini operasi wajahnya agar mirip 'Anime'

Anastasiya Shpagina dari Ukraina terinspirasi dari tampilan anime.

Selama ini  perempuan yang cantik selalu digambarkan memiliki rambut panjang indah, mata yang besar berkaca-kaca dan juga tubuh yang sangat ramping. Nyatanya gambaran ini hanya ada dalam imajinasi seperti barbie atau anime (kartun) Jepang. Gambaran cantik seperti ini ternyata sangat melekat pada beberapa perempuan sehingga ingin tampil seperti barbie atau anime.

Beberapa waktu lalu, remaja putri di Amerika, Dakota Rose mengubah raut wajah dan tampilannya menyerupai boneka Barbie. Sekarang ini, Dakota dijuluki sebagai kota Koti dan dianggap sebagai Real-life Barbie dengan pinggang yang super ramping. Dakota mengubah tampilannya terutama pinggang dan bagian matanya dengan melakukan beberapa prosedur operasi plastik.


barbie


Setelah Dakota yang terobsesi dengan wajah cantik Barbie, remaja putri dari Ukraina, Anastasiya Shpagina (19 tahun) terinspirasi untuk mengubah tampilan dan wajahnya seperti tokoh perempuan di anime Jepang lengkap dengan mata besar, rambut berwarna dan juga pinggangnya yang sangat ramping.


anime

Padahal sebenarnya, karakter anime ini sering menampilkan mata dan kepala yang besar sehingga tidak proporsional dibandingkan dengan tubuh mereka. Shpagina bahkan melakukan berbagai jenis diet untuk menurunkan berat badannya sampai 38 kilogram untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti tokoh anime. Tak hanya itu, ia bahkan menghabiskan 30 menit waktunya untuk menerapkan make-up dramatis di bagian matanya.

Shpagina diperkirakan akan melangkah lebih jauh untuk membuat wajahnya terlihat lebih 'anime' lagi. Ia menyatakan bahwa ia berniat untuk menjalankan operasi pada matanya untuk membuatnya menyerupai anime.

 Sumber: Daily Mail

0 komentar:

Posting Komentar