KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 04 Oktober 2012

Sensasional .... Ada Petinju Mengaku Gay

Orlando Cruz


Petinju kelas bulu Puerto Riko, Orlando Cruz, mengaku, dirinya seorang gay dan ini merupakan pengakuan terbuka pertama di tinju profesional.

Cruz (18-2-1, 9 KO) mengaku merasa sudah saatnya membuka pengakuan ini. "Saya telah bertarung lebih dari 24 tahun. Saya hanya ingin jujur kepada diri sendiri," kata Cruz.

"Saya hanya ingin menjadi contoh buat anak muda yang ingin menekuni tinju sebagai olahraga dan karier profesional. Saya selalu bangga menjadi seorang warga Puerto Riko. Saya pun bangga sebagai seorang gay."

Cruz memulai kariernya di usia 7 tahun dan mencatat rekor di ring tinju amatir dengan rekor 178 menang dan 11 kalah. Ia meraih 7 gelar juara nasional Puerto Riko dan masuk dalam timnas negaranya selama 4 tahun. Ia bergabung dalam timnas Puerto Riko ke Olimpiade Sydney 2000 bersama mantan juara dunia Miguel Cotto dan Ivan Calderon.

Ia memulai karier profesional pada 15 Desember 2000 dan sempat merebut gelar juara dunia pada 22 Maret 2008.

Sumber :Fightnews

0 komentar:

Posting Komentar