KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 17 November 2012

5 Mata mata paling rupawan sepanjang sejarah

Perempuan memang luar biasa. Selain mampu mengerjakan tugas domestik, tidak ada menyangka mereka juga mahir dan licin menjadi mata-mata. Kaum hawa berbahaya bahkan mampu merebut kekuasaan dan mengontrol keadaan. Meski tugas seorang mata-mata penuh risiko, nyatanya banyak dari mereka berhasil menjalankan misi, meski harus menghadapi maut.

Merdeka.com mencatat setidaknya ada lima mata-mata perempuan paling cantik sepanjang sejarah. Tak hanya mempesona, kelimanya berani dan tidak kalah dari lelaki dalam menempuh tugasnya. Mereka menjelma menjadi kekasih, pelacur, model, pegiat, dan lain sebagainya untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang kelemahan musuh. Siapa saja mata-mata paling cantik sepanjang sejarah dunia? Dilansir dari smashinglist.com, berikut ulasannya.

1. Mata Hari

5 Mata mata paling rupawan sepanjang sejarah

Perempuan bernama asli Mata Hari ini membuat mata lelaki memandang selalu bernafsu dan kaum hawa lainnya melihat dengan rasa iri. Dia mempunyai kemolekan tubuh dan wajah tiada bandingannya. Mata Hari menjadi mata-mata Jerman dan menyamar menjadi penari telanjang serta pelacur untuk orang-orang pemerintahan dan militer.

Pada 1917, sebuah informasi radio soal kelemahan tentara Prancis masuk ke Jerman dengan kode H-21. Militer Prancis berhasil mengidentifikasi kode itu sebagai Mata Hari. Dia dieksekusi oleh tentara Prancis saat Perang Dunia I.

2. Charlotte de Sauve

5 Mata mata paling rupawan sepanjang sejarah

Charlotte de Suave seorang bangsawan perempuan Prancis dan selir dari Raja Henry IV. Dia juga anggota pasukan terbang kerajaan Prancis yang berisikan kaum hawa cantik bertugas mencari informasi berhubungan dengan kerajaan dan mereka hendak menggulingkan kekuasaan Henry. Dia berhasil menggiring eksekusi Maegarita de Valois melakukan konspirasi pada 1574.

Dia masuk dalam jajaran perempuan berbahaya. Charlotte bisa membuat Henry dan anaknya, Pangeran Alecon, bertengkar hebat sebab memperebutkan kemolekannya.

3. Liu Hulan

5 Mata mata paling rupawan sepanjang sejarah

Liu Hulan seorang mata-mata cantik asal China. Dia bertugas saat terjadi pecah perang antara Partai Nasionalis (Kuomintang) dan Partai Komunis China. Selain itu, dia juga bergabung untuk tentara pembebasan China dan menjadi kurir obat-obatan, makanan, serta peralatan perang.

Kesetiaannya pada komunis China membuatnya dapat penghargaan tertinggi dari pemerintah komunis China dan mengajarkan rakyat agar tidak tunduk pada kekuatan asing.

4. Violette Szabo

5 Mata mata paling rupawan sepanjang sejarah

Perempuan ini terlahir dengan nama Violette Reine Elizabeth Bushell. Dia mata-mata paling ternama pada Perang Dunia II (PD II) dan bekerja untuk agen rahasia Inggris.

Awalnya Violette bekerja di toko parfum. Hingga kematian suaminya, seorang pekerja kantor untuk Hungaria disebabkan pertempuran al-Amin di wilayah utara Mesir sebagai rangkaian dari PD II. Dia akhirnya bergabung di Operasi Eksekutif untuk Inggris (SOE).

5. Anna Chapman

5 Mata mata paling rupawan sepanjang sejarah

Anna Chapman seorang mata-mata cantik dari Rusia. Tak hanya menawan, dia juga cerdas dengan tingkat intelejensia (IQ) 162. Ayahnya seorang diplomat, sejak kecil hidup Anna tak pernah kekurangan.

Anna bergabung dengan agen intelijen Rusia untuk memata-matai Amerika Serikat. Dua tahun lalu, dia tertangkap di Kota New York atas dugaan pekerjaan program mata-mata ilegal dibawah federasi Rusia. Anna terbukti bersalah dan dideportasi ke negara asalnya.

Sumber : merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar