KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 19 November 2012

Hebat ... Kakek Pemulung Ini Bisa Beli 3 Sepeda Motor

Jadi Pemulung, Kakek Ini Bisa Beli 3 Sepeda Motor
 Nikolas Tlaan (72) Pemulung Besi Tua Yang Mampu membeli Motor Tiga Unit Dari Hasil pekerjaanya Itu


Meskipun dianggap hina dan sering dipandang sebelah mata, tetapi Nikolas Tlaan (72) yang sehari-hari berprofesi sebagai pemulung besi tua tak berkecil hati. Buktinya, tiga sepeda motor bisa dibelinya secara tunai dan dipakai oleh anak-anaknya untuk menarik ojek.

Nikolas yang ditemui Kompas.com, Senin (19/11/2012), di sela-sela aktivitasnya, mengaku menggeluti pekerjaan sebagai pemulung besi tua sejak tahun 2001 lalu, setelah sebelumnya menjadi petani lahan kering.

"Orang selama ini menganggap remeh pekerjaan ini, apalagi pakaian yang saya kenakan ini compang-camping, padahal sesungguhnya pemasukan lumayan besar. Bisa untuk membeli keperluan makan, minum, dan lainnya. Ya sehari keluar rumah pukul 07.00 Wita dan pulang rumah pukul 18.00 Wita. Kalau dapat besi sedikit pemasukan yang saya terima Rp 80.000 dan kalau ramai bisa sampai Rp 150.000," kata Nikolas.

Menurutnya, dari pemasukannya itu, selain mampu membeli motor, uangnya dipinjamkan kepada orang dengan bunga 10 persen. "Banyak yang pinjam uang di saya dan sebagian besar adalah pegawai negeri sipil (PNS). Besaran pinjamannya mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 1 juta. Mereka pinjam di saya sejak dua tahun lalu, tapi sampai sekarang uangnya belum dikembalikan," jelas Nikolas.

Dari hasil kerjanya itu, Nikolas juga mampu membeli belasan ekor ternak, seperti sapi, babi, kambing, dan ayam, sehingga setiap harinya hewan peliharaannya itu dijaga oleh sang istri tercinta, Elisabeth Kefi (70).

Ayah dari 12 orang anak ini tak pernah mengeluh sakit, padahal setiap hari rute perjalanan yang dia tempuh cukup panjang, yakni mengelilingi Kota Kefamenanu. Dia mengaku sering digigit anjing, tetapi bukannya sakit, tubuhnya tetap segar bugar. Di usianya yang sudah uzur, Nikolas tetap optimistis menjalani sisa hidupnya dengan menikmati pekerjaan yang sering dianggap kebanyakan orang adalah pekerjaan yang hina.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar