KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 10 November 2012

Re: Buah dan Sayur yang Bikin Bingung

5 Software Pemutar Video Alternatif Windows Media Player

Untuk penggemar video dan pengguna Windows, sudah umum bila Windows Media Player menjadi andalan untuk memutar berbagai video kamu.  Tapi Windows Media Player juga memiliki beberapa keterbatasan, seperti misalnya codec yang tidak lengkap, sehingga kamu harus tahu cara mendapatkan codec untuk Windows Media Player. Alternatif lain, kamu bisa menggunakan media player atau pemutar video lain yang bisa memutar banyak format populer dengan fitur-fitur unik sebagai pembeda antara software tersebut dengan software sejenis yang sudah umum.

5 Software Pemutar Video Alternatif Windows Media Player

Nah, kali ini kami menawarkan lima software pemutar video yang ringan dan kaya akan fitur, bahkan memiliki berbagai kelebihan tersendiri yang  bakal menjadikan kamu 'selingkuh' dari Windows Media Player!

1. VLC Player

5 Software Pemutar Video Alternatif Windows Media Player

VLC Player adalah software media player berukuran cukup mungil, namun support hampir seluruh format populer video seperti Mp4, mkv, flv, dan banyak lagi. VLC Player layak jadi andalan bila spec komputer kamu terbatas sementara kamu ingin pemutar video yang bisa memutar seluruh format file video populer.

Selain itu, VLC memiliki fitur rahasia yang jarang diketahui orang, termasuk screencast, streaming, dan merekam langsung dari webcam. Fitur ini sangat bermanfaat untuk kamu semua.

Kamu bisa mendapatkan VLC Player di:

http://www.videolan.org/

 

2. GOM Player

5 Software Pemutar Video Alternatif Windows Media Player

GOM Player adalah media player dan video yang menawarkan pemutaran video berkualitas tinggi, optimasi yang mudah dilakukan serta interface yang mudah dipahami. Aplikasi ini lebih mudah dijalankan dibandingkan beberapa media player open source populer lainnya, lebihfleksibel dan tidak membingungkan. GOM Player juga memiliki fitur ekstra seperti screen capture, aneka macam view juga memungkinkan penggunaan playlist serta hotkeys

GOM Player ini merupakan andalan bila kamu menginginkan pemutar video yang ringkas, ringan, tapi dengan kualitas audio dan video yang handal!

Kamu bisa mendapatkan GOM Player di:

http://player.gomlab.com/eng/download/

 

3. Real Player

5 Software Pemutar Video Alternatif Windows Media Player

Real Player adalah software media player yang bisa dimanfaatkan untuk memutar berbagai format populer seperti Avi, flv, mpeg, mp4, dan banyak lagi, selain itu juga dilengkapi juga dengan berbagai fitur yang menggiurkan seperti integrasi dengan portal video online, TV Online, dan bahkan bisa digunakan untuk burning film-film tersebut ke CD atau DVD.

Dibanding dengan VLC dan GOM, mungkin Real Player cukup 'besar' dan agak 'berat', tapi ini sebanding dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Real Player. Disamping terkenal sebagai pemutar video handal, Real Player juga asyik bila digunakan untuk memutar audio. Suara yang dihasilkan cukup jernih dan pasti membuat kamu terkesan!

Dapatkan Real Player di:

http://id.real.com/

 

4. Total Video Player

5 Software Pemutar Video Alternatif Windows Media Player

Total Video Player secara umum merupakan software media player yang bisa memutar baik file video maupun audio dengan baik. Ia bisa digunakan memutar video dalam format 3GP, MP4, FLV dan DVD. Interface-nya sangat simple sehingga mudah digunakan, dengan menampilkan file menu, scroll bar, library, dan shortcut yang terintegrasi sederhana ketika file dimainkan

Total Video Player ini memang kecil dan minim fitur. Tapi bisa dipelajari dengan mudah dan pasti akan jadi andalan kamu-kamu yang memiliki spec komputer terbatas.

Kamu bisa mendownload Total Video Player dari:

http://www.effectmatrix.com/total-video-player/index.htm

 

5. KMPlayer

5 Software Pemutar Video Alternatif Windows Media Player

KMPlayer dikembangkan oleh developer Korea Selatan, Kang Yong-Hee, dan telah dibeli oleh perusahaan video streaming terbesar di Korea, Pandora TV pada tahun 2007 (Itu menjelaskan kenapa software ini ringan, tapi support Internet TV dan video streaming). KMPlayer mampu mendukung berbagai rentang codec dan format file. Sekaligus juga sangat mudah dikustomisasi.

KMPlayer memiliki banyak fitur yang menyenangkan bagi penggemar video, antara lain support video acceleration speed, fitur 3D, yang mana memungkinkan kamu untuk menonton sebuah film dengan optimal. Coba saja software ini untuk memutar DVD kualitas Blu-Ray, pasti kamu akan bisa merasakan bedanya!

Kamu bisa mendapatkan KMPlayer di:

http://www.kmpmedia.net/

Nah, sekarang kamu tidak lagi tergantung pada Windows Media Player saja untuk memutar koleksi video dan musik kamu. Banyak alternatif software gratis yang ternyata menawarkan aneka fitur serta kualitas gambar dan suara yang menakjubkan, seperti lima software alternatif Windows Media Player tersebut di atas!

www.pusatgratis.com

0 komentar:

Posting Komentar