KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 21 November 2012

G-Shot, cara wanita tingkatkan kepuasan seksual

G-Shot, cara wanita tingkatkan kepuasan seksual

G-Shot adalah istilah dalam bedah plastik G-Spot, yang dapat meningkatkan ukuran daerah sensitif wanita dengan suntikan kolagen.

Dr. David Matlock, seorang dokter dari the Laser Vaginal Rejuvenation Institute di Los Angeles, mengklaim bahwa dia telah memberi suntikan pada lebih dari 2.000 wanita sejak menawarkan layanan tersebut tahun 2008.

G-Shot dibanderol seharga USD 1.200 atau sekitar Rp 11 juta per suntikan. Efeknya dapat bertahan selama beberapa bulan dan pasien harus kembali melakukan injeksi. Apakah ini mengganggu aktivitas seks wanita? Setelah menjalani G-Shot, para wanita dapat melakukan aktivitas seksual mereka beberapa jam kemudian.

"Bagi sebagian wanita, stimulasi G-Spot berpengaruh besar terhadap kepuasan seksual mereka. Namun, bagi mereka yang tidak mendapatkan kesenangan dari daerah itu, prosedur ini (G-Shot) tidak berpengaruh besar," kata Batsheva Marcus, PhD, direktur klinis dari Pusat Medis untuk seksualitas wanita di New York City, seperti dilansir New York Daily News, (22/10).

Selain minimnya efek kepuasan seks yang ditawarkan oleh G-Shot, Marcus lebih mengkhawatirkan injeksi zat asing ke vagina itu sendiri. Jadi, apakah G-Shot benar-benar bisa meningkatkan kepuasan seks pada wanita? Ataukah itu hanya sebuah pelarian dari ketidakpuasan yang mereka rasakan dalam bercinta?

Sumber : merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar