KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 13 Februari 2013

Besok, Rapat Kreditur Perdana Paska Batavia Air Pailit

Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat  Jumat (15/2) akan menggelar rapat kreditur pertama terkait pailitnya PT Metro Batavia. Sidang akan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Menurut Turman Panggabean, Kurator yang ditunjuk pengadilan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menangani Batavia Air, sidang akan membahas semua aset yang dimiliki oleh PT Metro Batavia. "Besok akan membicarakan aset, termasuk utang," kata Turman, Kamis (14/2).

Menurutnya, semua orang dapat menghadiri sidang rapat kreditur pertama tersebut.

Lebih lanjut Turman menuturkan, dirinya pun meminta agar besok semua direksi PT Metro Batavia juga turut dihadirkan di persidangan tersebut. "Saya juga sudah meminta agar direksi hadir," katanya.

Seperti diberitakan, berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Nomor 77/Pailit/30 Januari 2013 menyatakan Batavia Air pailit, maka secara resmi Batavia Air berhenti beroperasi.

Adapun kewenangan Batavia Air akan kembali kepada kurator. Pengadilan Niaga Jakarta Pusat telah menunjuk empat kurator. Kurator tersebut adalah, Turman Panggabean, Andra Reinhard Sirait dari Lawfirm Duma & Co, Permata N Daulay dari Law Firm PN Daulay & Partners, Alba Sukma Hadi dari
Sukma & Partners.

Sumber : Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar