KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 12 Maret 2012

Garuda Kalahkan Singapore Airlines

Dominasi Singapore Airlines (SQ) sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia mulai terbantahkan. Beberapa kali maskapai penerbangan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), Garuda Indonesia berhasil menyalip maskapai-maskapai dunia yang selama ini selalu menduduki peringkat atas.

"Lembaga riset internasional, Roy Morgan, baru saja menetapkan Garuda Indonesia sebagai "The Best International Airline", itu didasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh Roy Morgan mulai bulan Februari 2011 hingga Januari 2012 terhadap 3943 responden penumpang internasional," ujar Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia, Pujobroto.

Pujo mengatakan, Roy Morgan merupakan lembaga riset independen yang kapabilitasnya diakui dunia. Lembaga riset internasional yang telah beroperasi selama 70 tahun dan berkedudukan di Australia ini melakukan kerjanya secara profesional dan sungguh-sungguh.?"Sebanyak 3943 responden itu diminta untuk memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahaan-perusahaan penerbangan kelas dunia," sebutnya.

Dari 3943 responden yang merupakan pengguna jasa penerbangan internasional itu, lanjut Pujo, sebanyak 91 persen diantaranya menyatakan sangat puas (very satisfied)terhadap layanan yang diberikan selama perjalanan menggunakan Garuda Indonesia.?"Penilaian yang diberikan tersebut ternyata malah melebihi penilaian terhadap perusahaan-perusahaan penerbangan dunia lainnya," kata Pujo.

Dari survei tersebut, Morgan menempatkan Garuda Indonesia di posisi teratas, lalu secara berurutan yang berada di bawah Garuda yaitu Singapore Airlines, Air New Zealand, Emirates, dan Cathay Pacific.?"Survei tersebut membuktikan bahwa Garuda sebagai maskapai bintang empat versi Skytrax sebetulnya mampu unggul dari maskapai bintang lima seperti Singapore Airlines dan Cathay Pacific," bangganya.

Sebelum ini, sejalan dengan program transformasi bisnis melalui Quantum Leap (Lompatan Besar) yang saat ini terus dilaksanakan, Garuda berhasil meraih berbagai pencapaian signifikan, seperti berhasil menjadi maskapai bintang empat dan terpilih sebagai "The World"s Most Improved Airline" oleh lembaga pemeringkat airline, Skytrax yang berkedudukan di London. Lalu terkait lompatan bisnis spektakulernya, Garuda juga terpilih sebagai "Airline Turn Around of The Year" oleh Centre for Asia Pacific Airlines (CAPA).

Bahkan tahun lalu CAP telah menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik di Asia Tenggara. Lembaga independen penyedia analisis dan data seputar industri aviasi yang berbasis di Australia ini memberikan poin tertinggi 8,48 bagi Garuda Indonesia dipandang dari sisi kelas penumpang, makanan, pelayanan, pelayanan di darat, dan kondisi pesawat.

Poin itu mengalahkan maskapai besar yang dimiliki negara Asean lainnya, yaitu Singapore Airlines dengan poin 7,68, lalu Thai Airways 7,32, Malaysia Airlines 7 serta Bangkok Airways 8,4. n "Penghargaan ini merupakan hasil dari transformasi bisnis yang kami lakukan, seperti peremajaan armada, dan perbaikan di titik pelayanan mulai dari penumpang mau beli tiket sampai mendarat di bandara tujuan," jelasnya.

(JPPN)

0 komentar:

Posting Komentar