KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 07 Maret 2013

Pilgub Sumut : Ganteng Unggul, Aher Langsung Terbang ke Medan


Gatot dan Aher (Khairul/detikcom)
Medan - Mengetahui kemenangan pasangan Gatot Pujo Nugroho – Tengku Erry versi hitung cepat, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan istrinya Netty Prasetiyani langsung terbang ke Medan, Kamis sore. Pria yang akrab disapa Aher ini sengaja ke Medan untuk langsung memberikan ucapan selamat kepada Cagub Gatot.

Aher tiba di Medan sekitar pukul 19.30 WIB, dan langsung menemui Gatot yang saat itu berada di Posko Pemenangan di Jalan Karim, Medan. Gatot yang baru saja berbuka puasa bersama fungsionaris DPW PKS Sumut, langsung memeluk erat Aher.

Aher menyatakan kemenangan Gatot dan Tengku Erry di Sumut merupakan kabar yang sangat ditunggu.

"Insya Allah kemenangan Sumut menjadi kemenangan PKS. Saya datang ke sini untuk memberi selamat," ujar Aher.

Sebelumnya Aher dalam Pilgub Jawa Barat juga berhasil unggul dalam satu putaran. Kemenangan Gatot di Medan merupakan kemenangan berturut-turut yang diraih kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam dua Pilgub yang digelar di Tanah Airr.

"Ini tanda bahwa PKS akan jadi partai yang besar," kata Aher.

Menyangkut kasus korupsi yang menjerat kader partai, menurut Aher bukanlah representasi dari PKS. Kasus itu menjerat pribadi, bukan melambangkan partai. Dia yakin PKS akan menjadi partai besar yang diperhitungkan pada 2014 nanti.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar