KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 29 Januari 2013

Batik Air Ditargetkan Beroperasi April 2013

article-image

Batik Air, anak usaha Lion Mentari Airlines yang fokus pada layanan full service, ditargetkan bisa beroperasi pada April 2013. Rencananya, Lion akan mengoperasikan Boeing 737-900ER untuk anak usahanya tersebut.

Edward Sirait, Direktur Umum Lion Air, mengatakan saat ini perseroan masih menunggu penerbitan sertifikat Air Operator Certifikat (AOC) dari Kementerian Perhubungan. "Persiapan masih berjalan, tinggal tunggu proses AOC. Dokumen sudah rampung," kata Edward, Senin (28/1/2013).

Edward menuturkan, tahun ini Batik Air akan menerima empat Boeing 737-900ER. Lion memodifikasi jarak antarkursi (seat pitch) sejumlah pesawat yang saat ini dioperasikan menjadi lebih lebar dan mengganti interior kabin dan warna pesawat tersebut.
"Jumlah seat hanya 185 dari 210 yang biasanya tersedia pada B 737-900ER," ujar Edward.

Rencananya, Batik Air akan menyasar rute bisnis dan pariwisata yang ada di Indonesia. Namun Edward enggan menyebutkan rute bisnis dan pariwisata tersebut. "Kita belum bisa mengatakan rutenya," katanya.

Meski pasarnya tergolong beda dengan Lion Air dan Wings Air, Edward optimis bahwa Batik Air mendapatkan pasar Indonesia. Hal tersebut dikarenakan tumbuhnya kelas menengah di Indonesia. "Setiap tahun kan kelas menengah tumbuh, saya yakin pasar Batik Air," katanya.

Hingga saat ini, Lion mengoperasikan 95 pesawat yang terdiri dari dua MD-90, dua unit Boeing 737-300, delapan unit Boeing 737-400, 68 unit Boeing 737-900 ER dan 14 unit Boeing 737-800 NG dan Boeing 747-400 sebanyak dua unit.

Sumber : infopenerbangan.com


0 komentar:

Posting Komentar