KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 28 Januari 2013

BNN: 7 Tamu Raffi Ahmad Tak Terbukti dan Dibebaskan

BNN: 7 Tamu Raffi Ahmad Tak Terbukti dan Dibebaskan

Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto mengumumkan, dari 17 orang yang ditangkap di rumah artis Raffi Ahmad, 7 di antaranya dinyatakan tidak terbukti. BNN pun membebaskan ketujuh orang itu.

"Mereka adalah Irwansyah, Zaskia (Sungkar), Furqi. Ketiga orang ini pada saat terjadinya penggerebekan di lokasi mereka berada di belakang terakhir pada saat proses penggeledahan, begitu selesai mereka datang. Tapi karena berada di tempat tersebut maka dilakukan penggeledahan lebih lanjut terhadap mereka tapi tidak cukup bukti, karena tes urine negatif," ungkap Sumirat di kantornya, Jakarta, Kamis (29/1/2013).

Kemudian, lanjutnya, selain 3 orang itu, ada 4 orang lainnya yang juga dibebaskan. Mereka adalah seorang wanita bernama Mira, dan 3 pria yakni Muhammad, Rony Hidayat dan Uswatun Navi.

"Ada 4 orang pada saat itu tidur di lantai atas. Mereka baru datang berasal dari daerah Jawa Timur yang sedang bermain ke situ. Mereka datang jam 11 malam dan belum ketemu siapa-siapa. Mereka tidur di situ jam 4 pagi bangun dan terjadi penggerebekan. 4 Orang itu tidak tahu menahu. Sampai saat ini 4 orang dinyatakan tidak terbukti, dan dinyatakan dikembalikan kepada keluarga," jelas Sumirat.

Sebelumnya, dari 17 orang yang digrebek di rumah Raffi Ahmad, ada 3 artis lainnya, yakni Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.

Hingga kini, BNN telah menetapkan 7 orang yang positif narkoba dengan inisial K, N, MF, W, J, R dan RJ. Salah satu dari 7 orang tersebut yang berinisial R adalah artis

Sumber : liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar