KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 12 April 2012

Rahasia Sukses Maskapai Penerbangan Jadi Favorit

APA saja yang menjadi ukuran suatu maskapai hingga menjadi favorit para penumpangnya dan menjadi pilihan untuk perjalanan udara? Fasilitas ataukah keramahtamahan awak pesawatnya?Berikut beberapa maskapai penerbangan terbaik dunia akan membagikan rahasia mereka hingga menjadi maskapai favorit.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari MSNBC:


Cathay Pacific

Maskapai yang berbasis di Hong Kong ini telah beberapa kali memenangkan penghargaan penerbangan dari Skytrax. Cathay Pacific menjadi salah satu maskapai terfavorit karena kursinya yang nyaman dan kualitas makanannya yang lezat. Kursi kelas satu Cathay Pacific dapat menjadi kursi pijat serta dirubah menjadi tempat tidur. Sedangkan kursi kelas ekonomi, selain bisa disandarkan dan menjadi tempat tidur juga dilengkapi fasilitas konektor untuk gadget iPad.

Qatar Airways

Maskapai Timur Tengah yang berbasis di Doha, Qatar ini menjadi favorit karena keramah-tamahan staf kabinnya, serta juga memiliki sistem hiburan dan kursi pesawar yang nyaman. Kursi kelas bisnisnya merupakan produk desainer Prada, sedangkan kursi kelas ekonominya terkenal sebagai kursi ekonomi ternyaman, karena memiliki ruang kaki yang luas, tidak seperti pesawat lainnya.

Singapore Airlines

Awak kabin Singapore Airlines benar-benar dididik dengan keras, karena mereka harus mengikuti program pelatihan selama 15 minggu yang ketat. Pada 2010, Singapore Airlines memperkenalkan Singapore Airlines Suites, yaitu sebuah kompartemen terpisah berisi tempat tidur, kursi kulit serta TV LCD yang mewah, membuat Anda merasa berada di dalam hotel bukan di pesawat. Selain itu, Maskapai milik Singapura ini juga memiliki rute perjalanan terpanjang di dunia, yaitu Newark, Amerika Serikat ke Singapura non-stop.

Emirates Airlines

Uni Emirat Arab semakin maju dan moderen dengan perkembangan Kota Dubai, demikian pula dengan maskapainya, Emirates Airlines. Maskapai ini merupakan operator penerbangan pertama yang memungkinkan penumpang untuk menggunakan telepon genggamnya saat berada di penerbangan. Pelayanan mewah maskapai ini terlihat dari sajian minuman yang disajikan di pesawat, yaitu anggur dan koktail gratis untuk semua penumpangnya.

JetBlue Airways

JetBlue Airways adalah maskapai penerbangan milik Amerika Utara yang diunggulkan karena memiliki fasilitas hiburan yang menarik bagi para penumpangnya. JetBlue memiliki DirecTV, dengan ini Anda dapat menonton berita atau siaran televisi lainnya saat terbang. JetBlue juga memiliki program JetPaws, yang memungkinkan penumpangnya untuk membawa hewan peliharaan mereka saat penerbangan.

(Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar