KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 11 April 2012

Tips : 10 Cara Menghilangkan Kebosanan Anak di Perjalanan

BERMAIN - Anak-anak bermain becak mini di Jakarta, Selasa (6/3). Tempo/Aditia Noviansyah

Apakah liburan Anda berikutnya akan menempuh ratusan kilometer di jalan? Saat liburan akhir pekan panjang menuju ke suatu tempat akan terasa lebih lama dari biasanya, dikarenakan banyaknya orang yang juga ingin pergi berlibur ke tempat yang sama.

Perjalanan panjang di darat akan terasa membosankan tidak hanya bagi orang dewasa tapi juga bagi si kecil. Hal ini bisa membuat anak menjadi resah dan rewel. Tidak perlu takut karena Lilsugar.com 24 Februari memberikan beberapa tips dan triks untuk membuat anak-anak tetap sibuk selama perjalanan di dalam  mobil.

1. Pergi di saat malam hari
Menunggu hingga anak-anak tidur untuk memulai perjalanan adalah strategi yang membahagiakan bagi orangtua. Pilihlah pembangkit semangat yang baik buat Anda, kenakan piyama favorit untuk anak-anak, dan setel musik yang menyenangkan.

2. Permainan Yang Menyenangkan
Anda bisa mengunduh jenis-jenis permainan yang menyenangkan untuk dimainkan selama perjalanan. Eye Spy dan Licinse Plate Bingo bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan.

3. Menonton dan Mendengarkan
Lewatkan waktu dengan menonton film baru atau favorit anak-anak di pemutar DVD yang ada di mobil. Hal ini bisa menyita waktu anak selama kurang lebih satu setengah jam perjalanan.

4. Perindah Jendela Mobil
Saat perjalanan akan dimulai, kagetkan mereka dengan penutup jendela yang menarik seperti gambar tokoh kartun kesukaan mereka. Pastikan untuk terus memasangnya sepanjang anak-anak masih tertarik melihatnya.

5. Pemburu foto
Jika anak Anda cukup besar untuk membaca, cetak 10 atau lebih target yang harus dicari selama perjalanan, dan biarkan mereka melakukan pemotretan untuk itu.

6. Waktunya Bermain
Anda tidak perlu keluar mobil, tapi dengan memberikan setiap anak mainan kesukaan mereka segera sebelum atau pada saat pertengahan jalan akan membuat mereka bahagia dan sibuk sepanjang jalan.

7. Waktu Beristirahat
Saat Anda memasuki tempat peristirahatan, mintalah kepada anak-anak untuk ikut turun dan berikan waktu setidaknya 20 menit untuk beristirahat.




8. Maksimalkan Waktu Makan
Alih-alih merencanakan waktu spesifik untuk makan atau menunggu sampai titik tertentu untuk mengajak anak-anak makan, sediakan selalu kudapan sehat di mobil yang bisa dikonsumsi selama perjalanan. Hal ini akan mencegah mereka menjadi resah karena lapar.

9. Perjalanan si Penjelajah
Sebelum meninggalkan rumah, cetak peta dari rute perjalanan Anda untuk setiap anak-anak. Tandai titik-titik utama yang akan dilewati seperti pemandangan, kota besar, bangunan dan dorong mereka untuk mengikuti jalur yang ada di peta dan mencatat perkembangan perjalanan dengan menandai setiap titik yang sudah dilewati.

10. Membuat Jurnal Perjalanan
Minta setiap anak untuk membuat jurnal perjalanan mereka. Bisa saja Anda memberikan mereka buku perjalanan yang biasanya tersedia di toko buku atau hanya memberikan catatan kosong untuk kemudian mereka isi sendiri. Catat rute perjalanan,  minta mereka untuk menulis atau menggambar apa yang sangat ingin mereka temui nanti di perjalanan berangkat dan pulang. Dengan ini mereka juga akan mencatat kenangan selama perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar