KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 11 Juli 2013

7 Makanan yang Harus Dihindari Saat Perut Masih Kosong

7 Makanan yang Harus Dihindari Saat Perut Masih Kosong


Sebelum memulai aktivitas, kebanyakan orang mengonsumsi makanan terlebih dahulu. Namun, jangan sembarang mengonsumsi makanan.

Seperti dikutip GeniusBeauty, Kamis (11/7/2013), ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi ketika perut Anda kosong:

1. Pisang

Buah pisang mengandung banyak magnesium. Apabila Anda terbiasa makan pisang di pagi hari, hentikan mulai dari sekarang. Sebab, hal itu dapat melampaui batas keseimbangan kalsium dan magnesium dalam tubuh. Akibatnya, risiko penyakit kardiovaskular meningkat.

2. Yoghurt

Yoghurt baik dikonsumsi dua jam setelah makan atau sebelum tidur. Jangan mengonsumsinya ketika perut Anda masih kosong. Sebab, manfaat yang terkandung dalam yoghurt akan hilang dan dapat menimbulkan penyakit kardiovaskular.

3. Jeruk

Buah jeruk mengandung asam sitrat yang tinggi. Apabila Anda mengonsumsi jeruk pada waktu perut masih kosong, hal ini dapat memicu reaksi alergi dan menyebabkan peradangan pada lapisan perut (gastritis).

3. Kesemek dan Tomat

Kedua makanan ini mengandung pektin dan asam tannic yang memiliki konsentrasi tinggi sehingga kedua zat tersebut berkontribusi pada pembentukkan batu lambung.

4. Bawang putih, makanan kaleng, dan daging

Apabila perut Anda masih kosong dan Anda mengonsumsi jenis makanan ini, Anda akan terkena kejang lambung.

5. Mentimun, paprika, dan kubis

Meskipun termasuk dalam jenis sayuran, ketiga jenis makanan ini dapat menyebabkan iritasi lambung.

6. Ubi jalar

Makanan ini dapat menimbulkan sensasi "perut berat" bila Anda mengonsumsinya ketika perut Anda masih kosong.

7. Minuman manis

Banyak orang yang menganggap minuman manis dapat memberikan energi dan sering dijadikan sebagai pembuka makan pagi. Namun, hal itu salah. Minuman manis harus dihindari ketika perut Anda belum terisi apapun. Hal ini dapat menimbulkan peningkatan kadar gula darah yang tajam dan keseimbangan asam-basa pun terganggu.

Sumber: liputan6.com

Artikel Terkait :

65 Fakta Unik Tentang Buah-buahan

Aneh, Ada Pohon Nangka Berbuah Pisang

Ini Kriteria Makanan Pembuka yang Sehat dan Nikmat

0 komentar:

Posting Komentar