KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 26 Juli 2013

Yakin Dengan Islam, Bella Saphira Ucap Syahadat Dan Menjadi Mualaf

 

(c) Kapanlagi.com

Agama adalah pilihan masing-masing umat manusia. Agama adalah keyakinan yang tidak dapat diganggu gugat dan banyak orang yang dalam perjalanan  hidupnya berproses untuk menemukan keyakinan tersebut. Berpindah agama bukanlah hal yang salah, karena keyakinan tidak bisa dipaksakan. Ada yang meyakini bahwa satu agama yang dipelajarinya setelah dewasa bisa membuat hidupnya tenang dan berada di jalan yang diyakininya benar.

Artis cantik Bella Saphira kemarin (27/7) menjadi seorang mualaf. Bukan mendadak, tapi Bella sudah lama belajar tentang agama Islam. Bella mencari jati diri, mencari keyakinan yang membuatnya bisa menambatkan hidup. Pada Islamlah akhirnya Bella menemukan jawaban dari pencariannya selama ini.

Bella mengucapkan dua kalimat syahadat dan mengukuhkan keislamannya di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ditemani keluarga, wanita yang memiliki akting cemerlang di layar kaca ini mantap menjadi seorang Muslim. Dukungan dari keluarga dan teman membuat Bella tidak ragu untuk menjalani hidup yang baru. Bella meneteskan air mata saat Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr Ali Musthafa Yakub mengatakan kepadanya bahwa seorang mualaf seperti bayi yang baru lahir, tidak memiliki dosa sama sekali.

Bella di Masjid Istiqlal | (C) Kapanlagi.com
Bella di Masjid Istiqlal | (C) Kapanlagi.com

Bella dengan yakin mengucapkan kalimat syahadat | (c) kapanlagi.com
Bella dengan yakin mengucapkan kalimat syahadat | (c) kapanlagi.com

Agama adalah pilihan, Bella Saphira mengatakan bahwa dirinya mantap memilih Islam. Tanpa ada tekanan apapun dari siapapun, Bella mempelajari agama yang menjadi mayoritas di Indonesia ini. Bella tidak banyak berbicara, namun dari sorot matanya terlihat bahagia. Seolah terlahir kembali, kini Bella Saphira mendapat perjalanan baru, dan mendekatkan diri menuju kebahagiaan hakiki.

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar