KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 19 Juli 2013

Chelsea Protes Fans Indonesia Harus Membayar

Chelsea Minta Promotor Kembalikan Uang Meet and Greet Penggemar di Jakarta

Belum menginjakkan kaki di Indonesia, kubu Chelsea sudah melayangkan protes terhadap keputusan panitia menarik bayaran untuk fans yang ingin mengikuti kegiatan The Blues di tanah air. Menurut Chelsea hal ini tidak sesuai dengan slogan Chelsea Asia Tour 2013, 'Here to Play, Here to Stay'.

Menindaklanjuti hal ini, pihak Chelsea dikabarkan mengambil tindakan dengan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan fans. Dilansir dari Daily Mail dan Independent, panitia mengharuskan fans membayar £1.500 untuk bertemu skuad Chelsea, £460 untuk mendapatkan tanda tangan pemain dan £330 untuk mengikuti coaching clinic.

"Kami mengetahui jika sejumlah fans ditarik bayaran untuk bisa mendapatkan akses beberapa kegiatan kami di Jakarta. Kami menyadari praktek seperti ini biasa terjadi di Indonesia, tapi tidak cocok dengan filosofi tur kami 'Here to Play, Here to Stay'," ujar juru bicara Chelsea.

"Siapa pun yang membeli tiket sejumlah kegiatan itu akan mendapatkan refund dan mendapatkan akses secara gratis," sambungnya.

Chelsea rupanya tidak setuju jika animo tinggi fans The Blues di tanah air harus dikomersilkan. Pasalnya Chelsea tidak menarik bayaran kepada fans untuk kegiatan mereka di Thailand dan Malaysia.

The Blues dijadwalkan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 25 Juli 2013 menghadapi BNI Indonesia All-Stars. Namun sebelumnya tim asuhan Jose Mourinho ini terlebih dulu menghadapi Singha All-Star di Thailand pada 17 Juli 2013, dan Malaysia XI (21 Juli 2013). (dm/mac)

Sumber: bola.net

0 komentar:

Posting Komentar