KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 08 Juli 2013

Haji Sulam Mendaftar Jadi Caleg PPP

Haji Sulam Mendaftar Jadi Caleg PPP

Mat solar di sinetron Tukang Bubur Naik Haji 

Mat Solar lama tak terlihat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji di salah satu stasiun tv swasta.Kemanakah pemeran Haji Sulam ini?

Ternyata Mat Solar tengah mendaftar diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk Pemilu 201. Adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pilihannya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Romahurmuziy menyampaikan banyak kalangan artis yang ikut mendaftarkandari partai bernomor urut 9 itu.salah satu artis tersebut adalah Mat Solar, pemeran Haji Sulam dalam drama serial

"Ada banyak artis yang mencalegkan dirinya di PPP. Salah satunya Mat Solar," kata pria yang akrab disapa Romi kepada wartawan di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2013).

Tak hanya Mat Solar, artis yang ikut mendaftarkan diri ke PPP adalah Doni Damara, Angel Lelga, Lyra Virna, Oki Asokawati, Ratih Sanggarwati dan Fitria Elvi Sukaesih.

Romi mengatakan, seluruh artis tersebut telah lolos seleksi dan uji kompetensi sehingga mereka juga ditempatkan pada daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Mereka semua sudah punya dapilnya masing-masing dan kita sudah melakukan check sound bagaimana respon masyarakat," terangnya.

Terakhir dirinya menjelaskan bahwa artis-artis tersebut diakui memiliki elektabilitas yang tinggi sehingga bisa meningkatkan suara partai berbasis massa Islam tersebut.

"Yah memang (elektabilitas), seperti Angel Lelga kita lihat dia memiliki elektabilitas," pungkasnya.


Sumber: http://www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar