KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 25 Juli 2013

Aneh.....Ada Awan Berbentuk Payudara


Fenomena Aneh, Awan Berbentuk Payudara Gegerkan Warga

Fenomena aneh terjadi di Kota Michigan, Amerika Serikat pada petang menjelang malam. Awan-awan di kota tersebut berbentuk seperti payudara dengan warna langit agak kemerah-merahan.

Gumpalan awan payudara ini paling banyak membentang di atas dataran tinggi Iron Mountain, mulai Senin 22 Juli senja hingga pukul 08.30 malam waktu setempat.

Para warga yang berada di bawah awan-awan tersebut geger. Mereka bertanya-tanya kenapa itu bisa terjadi. Apa ini pertanda bakal ada bencana pada hari selanjutnya?

"Pemandangan itu adalah hal paling gila yang pernah aku lihat dengan mata kepalaku sendiri," kata salah satu warga Michigan, Jason Asselin.

Warga lainnya, Joe Nottage mengabadikan pemandangan misterius tersebut dalam foto. Kemudian mempostingnya ke media sosial. Dari situ, ahli metereologi Jeff Last berkomentar.

"Femonena alam itu disebut Mammatus atau Mammatocumulus," ungkap Jeff, seperti dimuat Dailymail, Rabu (24/7/2013).

Istilah Mammatus ini berasal dari bahasa Latin yang berarti payudara. Nama tersebut mengarah pada bentuk karakteristik awan yang terkadang mirip payudara.

"Mammatus terlihat bergumpal-gumpal dan mungkin juga buram atau tembus cahaya. Mammatus dapat menyebar ratusan kilometer panjangnya dengan diameter 1 hingga 3 kilometer. Panjangnya rata-rata 0,5 kilometer," jelas Jeff.

Mammatus bisa terjadi selama 15 menit hingga beberapa jam. Dan benar dugaan warga, fenomena tersebut bisa menjadi sinyal akan adanya badai. Ini terjadi akibat adanya cuaca ekstrem yang sering dikaitkan dengan hujan badai yang disertai petir dan angin ribut

Sumber : dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar