KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 06 Juli 2013

Wooww....... Ada Kakek 92 Tahun Nikahi Gadis 22 Tahun di Irak

Upacara dilakukan berbarengan dengan pernikahan kedua cucunya.

Foto ilustrasi
Foto ilustrasi (pramod83.wordpress.com)
Adagium "cinta tak kenal batas usia" ternyata benar adanya. Setidaknya ini dibuktikan oleh diikatkannya tali kasih seorang yang sangat renta dengan gadis belia di Bagdad, Irak.

Musali Mohammed al-Mujamaie sudah sepuh, usianya sudah 92 tahun, tapi berhasil memikat Muna Mukhlif al-Juburi yang baru berusia 22 tahun. Keduanya mennikah Kamis lalu di desa Gubban, Bagdad bagian utara.

Pernikahan Mujamaie digelar bersamaan dengan pernikahan dua cucunya yang berusia 16 dan 17 tahun. Mujamaie sendiri telah memiliki 16 anak dan puluhan cucu. Bersanding dengan wanita belia nan cantik jelita, Mujamaie mengaku senang bukan main.

"Saya senang bisa menikah bersama dengan cucu-cucu saya. Saya merasa kembali berusia 20 tahun!" kata dia.

Kakek ini mengatakan bahwa akibat rencana pernikahannya, pernikahan kedua cucunya jadi terpaksa beberapa kali ditunda. Dia ingin agar ketiganya menikah di hari yang sama.

Pesta pernikahan berlangsung selama empat jam, dengar hingar bingar musik dan dansa, serta letupan peluru ke udara. Acara itu dihadiri segenap tetua adat dan para pemimpin agama.

Sumber: vivanews.com

BERITA TERKAIT :

Inilah Wanita Yang Paling Doyan Menikah Di Dunia ..!

Nenek Ini Melahirkan Dua "Cucu" Kembar


0 komentar:

Posting Komentar