KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 11 Juli 2013

Deteksi Kanker dengan Satu Batang Cokelat

Deteksi Kanker dengan Satu Batang Cokelat

Kanker ternyata bisa dideteksi hanya dengan mengkonsumsi makanan sarat gula, salah satunya cokelat. Terobosan yang diciptakan oleh para peneliti di University College London ini memberikan alternatif yang lebih sederhana sekaligus aman untuk teknik standar radioaktif.

"Hal ini dapat dilakukan setelah Anda mengonsumsi minuman manis, seperti cola, jus buah, atau makanan manis lainnya. Kita dapat mendeteksi kanker dengan menggunakan kandungan gula yang dapat ditemukan juga dalam setengah bar cokelat berukuran standar," jelas Profesor Mark Lythgoe, direktur Pusat UCL for Advanced Biomedical Imaging, seperti dikutip news.com.au, Jumat (12/7/2013).

Meskipun tergolong mudah untuk dilakukan, dalam hal melacak penyerapan glukosa, teknik ini tetap disesuaikan dengan kemampuan dari pemindai Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang biasanya digunakan untuk mendeteksi penyakit-penyakit serius. Dengan begitu, hanya dengan melakukan teknik sederhana ini, Anda dapat mengetahui apakah Anda mengindap penyakit kanker atau tidak.

Dibandingkan dengan jaringan sehat, tumor ganas mengkonsumsi lebih banyak glukosa agar sel-sel dapat tumbuh lebih cepat. Oleh karena itu, para peneliti akan melacak bagaimana tubuh menyerap kadar gula yang terkandung dalam makanan yang telah mereka konsumsi.

Setelah sesuatu yang manis dikonsumsi, sel tumor ditemukan bersinar selama tes pencitraan. Metode ini telah terbukti bisa dilakukan dan telah diuji coba pada beberapa pasien kanker. Terobosan ini diharapkan dapat meningkatkan kelangsungan hidup yang lebih baik.

Sumber: liputan6.com

ARTIKEL TERKAIT :

Sayuran dan Kacang Selamatkan Penderita Kanker Prostat

Ternyata Telur Pemicu Utama Kanker

ASI Mengandung Zat Antikanker

0 komentar:

Posting Komentar