KELOLA BISNIS TIKET DARI RUMAH ANDA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 15 Juli 2013

Mengerikan .... Digigit Belut, Pria Ini Alami 20 Jahitan di Wajah

Ayah satu anak itu mengalami 20 jahitan di dekat mulutnya.

Jimmy Griffin
Jimmy Griffin (Mirror.co.uk)
Banyak orang beranggapan hanya ikan hiu dan paus saja yang patut diwaspadai ketika menyelam di laut. Tapi faktanya, selain ikan pemakan daging, seorang penyelam juga harus berhati-hati terhadap binatang belut.

Seorang penyelam, Jimmy Griffin, menceritakan pengalaman tragisnya. Kala itu ia sedang melakukan scuba diving di lepas pantai Connemara, barat Irlandia. Saat dirinya berada di kedalaman 25 meter, wajahnya tiba-tiba diserang oleh belut seukuran 2 meter, seperti yang dilansir Mirror.

Pria 48 tahun itu mengatakan, belut menerkam regulator pernapasannya, yang berada di mulut. Belut itu langsung menerkam wajahnya. "Rasanya sakit, seperti mendapat sebuah pukulan."

Menurut dia, kejadian itu bisa saja membuatnya meninggal, karena dekompresi atau yang biasa dikenal dengan tikungan. Kondisi ini diakibatkan karena seorang muncul teralu cepat dari kedalaman air menuju permukaan.

Untung saja, dia ditemukan oleh nakhoda kapal yang sedang berada di lokasi itu. Akibat kejadian tersebut, ayah satu anak itu mengalami 20 jahitan di dekat mulutnya.

Sumber: http://dunia.news.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar